logo blog

The Bigges Games Show Bustanul Ulum Pagerharjo

The Bigges Games Show Bustanul Ulum Pagerharjo
Inilah keseruan di kegiatan classmeeting The bigget games show in the PIB, dalam the bigges games show ini sangat amatlah meriah buka hanya pesertanya yang semangat,penontonnya pun juga sangat antusias.

the biggest game show PIB ini ada III babak, babak yang I adalah lomba estafet bendera, babak ke II  lomba estafet air dan babak ke III adalah estafet kacang panjang, ada juga babak tambahan yang di peruntukkan bagi negara/kelas hasilnya seri yakni lomba cerdas cermat moho.
       
Untuk babak pertama yakni lomba estafet bendera dengan cara peserta memindahkan bendera yang melewati rintangan yakni harus melompati tali , dan ini adalah yang menyenangkan terlebih Lagi ada beberapa peserta yang terjatuh saat lompat tinggi , hal ini membuat penonton juga peserta menjadi terhibur.
          
Untuk babak ke II, adalah lomba estafet air, peserta mengambil air dengan gelas air mineral, lalu di gigit dan melewati rintangan dengan melewati jembatan bambu yang telah di persiapkan oleh  panitia. Seperti yang ada di babak pertama, babak kedua juga ada peserta yang terjatuh, hingga membuat suasana menjadi lebih seru dan lucu.
                 
Untuk babak yang ketiga ini adalah lomba estafet kacang panjang, peeserta harus membawa kacang panjang dengan menggunakan mulutnya lalu melewati trowongan yang telah di sediakan, dalam melewati trowongan peserta harus tiarap dan harus berpacu dengan waktu yang telah di tentukan oleh panitia.
              
Setelah semua babak selesai kini panitia mulai menghitung semua total dari negara” yang telah di dapat, tapi untuk negara Amerika (X IPA ) dan Belanda (X IPS) nilainya seri, kedua negara ini harus menjawab pertanyaan dari panitia sambil memakan moho ,dan akhirnya negara USA yang menang, dan ini  juga adalah the winner kita untuk MTS dan MA

No
Juara
Negara
Kelas

No
Juara
Negara
Kelas
1
1 (Satu)
Inggris
IXB

1
1 (Satu)
Prancis
XI IPA
2
2(Dua)
Jerman
VIIB

2
2 (Dua)
Mexico
XI IPS
3
3(Tiga)
Jepang
IXA

3
3 (Tiga)
AS
X IPA
ADMIN
Himpunan Siswa Bustanul Ulum

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.

Posting Komentar