logo blog

Ababil The Marching Band

Ababil The Maeching Band
Sudah menjadi suatu angenda bulanan bagi Ababil Marching Band untuk tampil di depan umum  dan untuk di bulan Novembr ini AMB tampil di wilayah desa Ngepung rojo.

Ababil The Marching Band mungkin tidak  asing lagi bagi sebagian orang , dengan ketujuh mayoretnya yang cantik dan juga tampan. Selain itu juga para paskinya yang tak ketinggalan juga cantiknya.

Dan inilah atraksi dari dari mayoret kebanggaan warga  Madrasah Bustanul Ulum, yang menampilkan atraksinya yang mengagumkan. Dan juga para pemain yang mampu memainkan alat drumband, sehingga tercipta nada yang enak untuk di dengar .

Drumband adalah salah satu kegiatan ekstrakulikuler yang wajib bagi para warga Madrasah Bustanul Ulum, dan tujuan di adakannya dari drumband ini adalah untuk meningkatkan bakat-bakat dan kreatifitas para warga Madrasah Bustanul Ulum .

Drumband ini juga adalah kegiatan yang tidak membosankan bagi para pemainnya. Semoga Ababil Marching Band selalu mengudara di setiap waktu dan tempat  dan mampu mencetak insan-insan yang berbakat di bidangnya.
ADMIN
Himpunan Siswa Bustanul Ulum

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.

Posting Komentar