logo blog

HISBU is the best


Madrasah Bustanul Ulum Pagerharjo
Azza, Wahyu, Heri (Pengurus HISBU MA 2015/2016)

Masih menjadi idaman. Kalimat itu yang terbesit ketika melihat Pengurus HISBU sedang berkegiatan di Madrasah. Sebuah kebanggan tersendiri bagi mereka yang menjabat sebagai Pengurus Himpunan Siswa Bustanul Ulum. Selain aktif dalam proses belajar mengajar di kelas, mereka para punggawa HISBU mengaplikasikan keterampilan dan kreatifitas mereka diluar jam sekolah dengan kegiatan-kegiatan positif untuk pengembangan siswa.

Pada tahun ini, uforia HISBU mulai akan bergenderang, dengan susunan agenda kegiatan yang akan segera dilaksanakan. Terlebih dengan aktifnya pengurus HISBU mulai dari tingkat Ibtida’iyah, Tsanawiyah hingga Aliyah. Dibawah bimbingan Bapak Moh. Sholeh, S.Pd.I (MI), Iksan Sunaryo, S.Pd.I (MTs) dan Nur Salim, S. Pd. I (MA), kedepan siap membawa generasi Yi Ubaidah untuk mampu berproses menjadi “zaidun” yang di idam-idamkan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi Madrasah Bustanul Ulum Pagerharjo.
Himpunan Siswa Bustanul Ulum Pagerharjo
Pengurus HISBU MA Bersama Pembina Nur Salim, S.Pd.I
 
Himpunan Siswa Bustanul Ulum Pagerharjo
Pengurus HISBU MTs Bersama Pembina Iksan Sunaryo, S.Pd.I
Himpunan Siswa Bustanul Ulum Pagerharjo
Pengurus HISBU MI Bersama Pembina Moh. Sholeh, S.Pd.I
Beberapa kegiatan Unggulan yang berkembang baru-baru ini adalah Kegiatan Forum Diskusi Santri, bahsul Masa’il Tingkat Kabupaten dan Study Banding Kegiatan OSIS di Lembaga Terkait. Tetapi untuk kegiatan rutinitas juga tidak ketinggalan juga. Bagi mereka tiada hari tanpa kegiatan. Dan bagi pembina mereka selalu bilang “pantang menolak tugas”. Selamat untuk seluruh pengurus HISBU, jadilah kebanggan untuk Madrasahmu, jadilah bintang yang bersinar untuk Bustanul Ulum.

Salam HISBU ‘06/ ’07.
ADMIN
Himpunan Siswa Bustanul Ulum

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.

Posting Komentar