logo blog

Radio Jawara Putra Fm, Mulai Bangkit Dari Tidur Panjang

Radio Jawara Putra Fm, Mulai Bangkit Dari Tidur Panjang
Hisbucom, Jawara Putra Fm - Radio kebanggaan Madrasah Bustanul Ulum, Jawara Putra Fm (Jatra) akan kembali mengudara setelah mengalami tidur panjang hampir selama 2 tahun. Jatra Fm kembali hidup atas dorongan semangat dari para alumnus yang prihatin atas keadaan radio tersebut.

Diharapkan dengan mengudaranya Jatra Fm kembali di media siar, mampu menjadi media promosi, informasi serta wahana hiburan untuk siswa dan masyarakat sekitar.

Berbagai program acara telah dipersiapkan untuk menghibur para pendengarnya. Mulai dari talk interaktif, kajian kitab-kitab, request lagu, dan masih banyak lagi.

Napak Tilas Kejayaan Jatra Fm

Berbagai problema dan kendala dihadapi perjalanan Jatra Fm. Mulai dari konflik dipihak manajement, masalah keuangan, tempat studio, dll. Tetapi taukah anda ? Radio Jatra Fm juga pernah mendulang kesuksesan tepatnya pada tahun 2010 - 2012.

Meskipun hanya bermodalkan alat yang sederhana dan manajement yang kecil, namun pada tahun tersebut Jatra Fm mampu menjadi idola bagi para pendengarnya. Tak sedikit dari para fans yang datang untuk sekedar bersilaturrahim atau melihat-lihat studio.

Kesuksesan tersebut nyatanya berdampak kepada kapasitas siswa yang mendaftar di Madrasah Bustanul Ulum. Kuota siswa yang mendaftar naik sangat drastis hingga 80%. Ini tentu menjadi catatan hebat bagi Jatra Fm untuk menjadi jembatan madrasah dan masyarakat.
ADMIN
Himpunan Siswa Bustanul Ulum

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.

Posting Komentar