logo blog

Lomba Kaligrafi Bustanul Ulum Tahun 2015 Berlangsung Meriah

Lomba Kaligrafi Bustanul Ulum Berlangsung Meriah
Hisbucom, Kaligrafi - Agenda Himpunan Siswa Bustanul Ulum hari ini, senin (9/2/2015) adalah Lomba Kaligrafi Bustanul Ulum. Lomba Kaligrafi ini kami adakan karena ingin melihat kreatifitas temen-temen mulai dari Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

Tak hanya itu, Lomba Kaligrafi ini juga bertujuan untuk menjaring temen-temen yang mempunyai bakat dibidang kesenian kaligrafi. Sehingga nanti kalau ada lomba kaligrafi di tingkat Kabupaten maupun Provinsi, kami mempunyai delegasi yang berkualitas dan mantap.

Ada sebanyak 30 peserta yang mengikuti lomba kaligrafi tadi pagi. Peserta yaitu perwakilan tiap kelas dengan mengirimkan 3 delegasi. Durasi waktu yang panitia berikan adalah 4 jam.

Lomba yang semula menjadi tenang, akhirnya jadi meriah dan tawa setelah KH. Ihsan Shiroj (salah satu sesepuh madrasah) datang melihat proses lomba peserta. Tingkah laku dan ucapan yang humor mampu membuat peserta tertawa terbahak-bahak, pokoknya seru deh...hehe
ADMIN
Himpunan Siswa Bustanul Ulum

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.

Posting Komentar